Selasa, 26 Oktober 2010

Gathering Model Seronok


Urusan decal bagi pesawat model, tak selamanya harus sangar. Mau yang agak-agak nyerempet atau berbau seronok juga tak diharamkan. Gambar-gambarperempuan setengah (maaf) telanjang atawa tanpa busana, sah-sah saja nempel di tubuh pesawat. Dan kenyataannya, padapesawat-pesawat tempur operasional di beberapa AU dunia memang pernah mengadopsi decal model begini.



Bukan bermaksud menonjolkan sisi pornografi. Sekali lagi. Ini lantaran benda asli-nya memang menyandang lukisan berbau seronok. Jadi tak heran kalau kemudian kaum modeller di Jakarta menggelar ajang kumpul (gathering) model kit berlukisan perempuan. PadapertengahanMeilalulebih dari sepuluh model pesawat terkumpul. Mulai dari pesawat era PD n, hingga pesawat bertenaga jet macam F-105 Thunderchief, MiG-21 Fishbed, serta Mirage 2000.


Sebenarnya tak usah repot untuk ikutan dalam ajang macam ini. Tak perlu pula merogohkantongsebagaibiayapendaftaran. Cukup rampungkan saja model kit ke-sayangan yang sesuai dengan tajuknya. Lan-tas kumpulkan sesuai dengan jadwal yang telah disepakati. Bila meleset, paling-paling hukumannya mentraktir seluruh peserta. Enggak susah kan? (avi)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post